briket sisha hookah terbaik 085708100051


Apa saja Manfaat dan Kegunaan Briket Arang Tempurung Kelapa Beserta Cara Pembuatannya

Jaman sekarang ini sudah ada banyak negara, termasuk Indonesia, yang mulai mencari energi alternatif, karena seperti yang sudah kita tau, energi konvensional seperti minyak bumi itu adalah energi yang gak bisa diperbaharui, jadi makin lama ya makin terkikis habis. Nah ada satu solusi yang berhasil kita temukan, yaitu briket arang temputung kelapa, atau kalau di kalangan masyarakat Indonesia bilangnya briket arang batok kelapa, briket arang ini diolah sebagai pengganti minyak bumi, apalagi briket arang tempurung kelapa ini terkenal sangat ramah lingkungan, jadi ya aman kalau kita gunakan sehari-hari untuk keperluan memasak atau yang lainnya.

pabtik arang briket


briket shisha, briket tempurung kelapa, briket arang, arang briket, briket batok kelapa, briket arang tempurung kelapa, briket arang batok kelapa, harga briket tempurung kelapa, briket arang kelapa, arang briket batok kelapa, briket kelapa

Hasil akhir dari pembuatan briket yang jelas ya sebagai bahan bakar alternatif. Briket arang tempurung kelapa (Coconut Shell Briquette) sendiri pada umumnya itu digunakan untuk kebutuhan memasak, membakar tungku, bisa juga untuk membakar ‘sisha’, dan juga digunakan untuk proses memanggang dalam skala indsutri. Briket arang tempurung kelapa ini punya beberapa keunggulan dibandingkan dengan bahan bakar konvensional yang lainnya, seperti menghasilkan tingkat panas yang tinggi, sangat ramah lingkungan, dan juga merupakan salah satu produk Go Green Energy.

harga briket batok kelapa, harga briket arang batok kelapa, harga briket, harga briket arang, harga arang briket, jual briket arang batok kelapa, jual briket, jual briket arang, jual arang briket, jual briket arang tempurung kelapa, pabrik briket arang batok kelapa, pabrik arang briket, bisnis briket, pabrik briket, briket, briket murah

Briket Arang Tempurung Kelapa Sebagai Energi Alternatif
Lapisan terluar dari buah kelapa, atau yang sering kita sebut batok kelapa ini memang punya manfaat yang lumayan besar loh. Karena dari batok atau tempurung kelapa ini yang menjadi bahan baku utama dalam pembuatan briket arang yang menjadi solusi bahan bakar alternatif yang kita butuhkan selama ini. Setelah tempurung kelapanya ini diproses jadi arang tempurung kelapa dan dibuat jadi briket arang kelapa, bisa kita gunakan sebagai pengganti bahan bakar kayu. Jadi gak perlu lagi ada pohon yang ditebang untuk diambil kayunya untuk bisa dijadikan bahan bakar.

Ada satu hal yang menarik, batok atau tempurung kelapa ini harganya tergolong murah dan lebih tahan lama waktu dibakar kalau dibandingkan dengan kayu. Gak cuma itu aja, jumlah kalori atau energi panas yang dihasilkan di dalam briket tempurung arang kelapa ini juga lumayan tinggi, jadi bikin proses memasak kita jadi lebih cepat matang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar