pabrik briket berkualitas 085708100051

Kami  produsen atau pabrik briket arang batok kelapa super dengan export quality / kualitas ekspor dan original. Kualitas briket kami dijamin premium karena kami produksi memang untuk kebutuhan ekspor ke berbagai negara, terutama briket shisha / hookah yang tentunya kualitas merupakan prioritas utama. pabrik briket pabrik arang briket kami terpusat di yogyakarta tepatnya di kabupaten bantul. bisnis briket kami sudah dipercaya oleh kostumer di berbagai negara baik di benua Amerika maupun negara-negara timur tengah. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor telp/WA  085708100051

briket shisha, briket tempurung kelapa, briket arang, arang briket, briket batok kelapa, briket arang tempurung kelapa, briket arang batok kelapa, harga briket tempurung kelapa, briket arang kelapa, arang briket batok kelapa, briket kelapa

 pabrik briket berkualitas 085708100051


Keunggulan Briket Arang Tempurung Kelapa
briket arang batok kelapa atau biasa disebut juga briket tempurung kelapa, briket arang, arang briket, briket batok kelapa, harga briket tempurung kelapa, briket arang kelapa, arang briket batok kelapa diketahui mempunyai  banyak keunggulan dibanding dengan briket berbahan dasar arang kayu ataupun bahan bakar lain. Dan ini adalah beberapa keunggulan Briket Arang berbahanTempurung Kelapa dibandingkan yang lain :

Energi Terbarukan. Energi terbarukan adalah energi yang diperoleh dan bersumber dari  sumber daya alam, bahan bakunya merupakan hasil dari proses alam yang berkelanjutan. Briket Arang tempurung kelapa atau briket kelapa termasuk kategori  Biomassa yaitu jenis energi terbarukan yang mengacu pada bahan biologis yang berasal dari organisme yang hidup atau belum lama mati.
Panas yang dihasilkan maksimal. Tingkat panas arang tempurung kelapa bisa mencapai  7000 kal.

Tidak Beracun. Proses yang dilakukan untuk membuat briket arang tempurung kelapa sangatlah alami. Adanya bahan tambahan hanya pada tepung tapioka yang berasal dari Singkong sebagai perekat. Briket arang tempurung kelapa. Ketika dibakar, asap yang dihasilkan sangat minimal, bahkan hampir tidak berasap.

Go Green Energy.  Dengan keunggulan briket arang tempurung kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa dan tepung tapioka, sehingga apabila dibakar tidak berasap, maka briket arang tempurung kelapa ini sangat ramah terhadap lingkungan.

Pengganti Batu Bara. Batu bara umum digunakan untuk bahan bakar. Tetapi seiring perkembangan, telah ditemukan bahwa eksplorasi batu bara yang masif akan sangat merusak alam.

Burning Time yang Lama. Briket Arang Tempurung Kelapa memiliki burning time sekitar 2-3 jam. Menjadikannya sebagai bahan bakar yang tergolong efektif dan efisien.

Dapat menjadi alternatif pengganti kompor gas. Akhir-akhir  ini banyak yang melihat potensi briket arang tempurung kelapa dengan menciptakan kompor briket. Tujuannya untuk menggantikan kompor gas yang mayoritas digunakan rumah tangga hingga saat ini. Hingga kini, usaha untuk mewujudkannya masih sangat tinggi.

harga briket batok kelapa, harga briket arang batok kelapa, harga briket, harga briket arang, harga arang briket, jual briket arang batok kelapa, jual briket, jual briket arang, jual arang briket, jual briket arang tempurung kelapa, pabrik briket arang batok kelapa, pabrik arang briket, bisnis briket, pabrik briket, briket, briket murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar