Keunggulan Briket Arang Tempurung Kelapa (produsen briket 085708100051)

Keunggulan Briket Arang Tempurung Kelapa
apa aja sih keunggulan dari briket arang tempurung kelapa ini, kok sampai banyak di kalangan masyarakat dan industri yang butuh briket arang ini. Briket arang tempurung kelapa ini berdasarkan penelitian memang punya banyak keunggulan kalau kita bandingkan dengan briket berbahan dasar arang kayu atau bahan bakar yang lainnya. Simak uraiannya berikut ini.
briket shisha, briket tempurung kelapa, briket arang, arang briket, briket batok kelapa, briket arang tempurung kelapa, briket arang batok kelapa, harga briket tempurung kelapa, briket arang kelapa, arang briket batok kelapa, briket kelapa

Energi terbarukan. Jadi, yang saya maksud dengan energi terbarukan ini adalah energi yang bisa kita peroleh dan bersumber dari sumber daya alam, nah bahan bakunya ini merupakan hasil dari proses alam yang berkelanjutan, jadi gak akan ada habis-habisnya karena selalu terus diproduksi oleh alam. Briket arang tempurung kelapa ini termasuk kategori Biomassa. Biomassa sendiri adalah salah satu jenis energi terbarukan yang mengacu pada bahan biologis yang berasal dari organisme hidup. Beberapa contoh sumber biomassa itu antara lain bahan bakar kayu, kelapa, limbah, dan juga alkohol.
Panas yang dihasilkan maksimal. Gak kayak briket batu bara, ternyata tingkat panas yang dihasilkan briket arang tempurung kelapa ini lumayan tinggi loh, sampai 7000 kal. Jadi merupakan bahan bakar yang tinggi kalori, bikin proses memasak kita jadi lebih cepat matang dengan sempurna.

Pemesanan briket istimewa bisa langsung WA/Telp 085708100051
cek harga disini

briket shisha


Tidak beracun. Nah karena proses pembuatan briket tempurung arang kelapa ini memang dibuat dengan proses alami, jadinya briket ini aman untuk kita gunakan. Adanya bahan tambahan ya cuma pada tepung tapioka yang berasal dari singkong sebagai bahan perekat adonan briketnya. Makanya ini menjadikan briket arang tempurung arang kelapa menjadi material yang aman dan gak beracun (non-toxic).

harga briket batok kelapa, harga briket arang batok kelapa, harga briket, harga briket arang, harga arang briket, jual briket arang batok kelapa, jual briket, jual briket arang, jual arang briket, jual briket arang tempurung kelapa, pabrik briket arang batok kelapa, pabrik arang briket, bisnis briket, pabrik briket, briket, briket murah


Tidak berasap. Waktu dibakar, biasanya arang itu pasti akan mengeluarkan asap yang banyak, contohnya itu bisa kita lihat kalau kita lagi bakar sate, asap yang mengepul pasti banyak banget, ya meskipun aroma satenya enak sih. Tapi beda dengan briket arang tempurung kelapa ini. Ketika dibakar, asap yang dihasilkan itu sangat sedikit, bahkan hampir gak berasap, jadi ya gak akan mengganggu lingkungan.

Go Green Energy. Ini ini salah satu keunggulan briket arang tempurung kelapa yang paling terkenal. Go Green Energy ini adalah sebutan untuk sumber energi yang bersahabat bagi lingkungan hidup. Ya seperti yang sudah saya bilang tadi, dengan keunggulan briket arang tempurung kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa dan juga bahan tambahan alami tepung tapioka, jadi kalau kita bakar gak akan berasap, makanya briket arang tempurung kelapa ini sangat ramah terhadap lingkungan.

Pengganti batu bara. Kalau kita sering lihat biasanya bahan bakar yang digunakan, khususnya untuk industri itu adalah batu bara. Tapi seiring dengan perkembangan jaman, berdasarkan beberapa penelitian ternyata eksplorasi batu bara yang dilakukan secara masif itu akan sangat merusak alam. Selain itu, ternyata batu bara pun cenderung dan tergolong beracun kalau asapnya terhisap oleh manusia. Makanya briket arang tempurung kelapa ini bisa menjadi solusi bahan bakar alternatif sebagai pengganti batu bara.

Waktu pembakaran yang lama. Briket arang tempurung kelapa ini punya ‘burning time’ atau waktu pembakaran yang lumayan lama, sekitar 2-3 jam non-stop. Menjadikannya briket ini sebagai bahan bakar yang tergolong efektif dan efisien.

Sebagai alternatif pengganti kompor gas. Hampir semua dari kita pasti selalu pakai kompor gas kalau mau masak kan? Apalagi sekarang harga gas yang terus naik dan juga ketersediaannya yang kadang selalu menipis bikin kita jadi frustasi. Nah makanya seiring dengan perkembangan teknologi dan jaman, sekarang ini beberapa produsen sudah melihat potensi briket arang tempurung kelapa dengan menciptakan kompor briket. Tujuannya itu yang untuk bisa menggantikan kompor gas yang mayoritas digunakan rumah tangga sampai saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar